Tuesday, September 13, 2011

Bisnis Reseller Masa Kini


Capek melamar di perusahaan tapi selalu ditolak? Mungkin karena alasan: Usia anda sudah tua, tidak ada keahlian khusus, atau karena tidak ada lowongan pekerjaan yang relevan dengan bidang studi anda? jangan putus asa kawan…… Di situs ini, kami menyajikan berbagai inspirasi bisnis untuk anda.

Kali ini, kami akan memuat sedikit artikel tentang bisnis reseller. Bisnis reseller yang kami maksudkan di sini ialah suatu cara bisnis dimana anda dapat menjual kembali produk yang telah dibeli dengan keuntungan 20-50% dari harga barang.

Contoh bisnis reseller sebagai berikut: Anda membeli sebuah produk lewat internet seharga Rp. 200.000,- . Setelah itu anda akan mendapatkan semua produk (serta bonus kalau ada) dan sebuah web replika. Web replika inilah yang nantinya anda promosikan melalui berbagai media. Anda akan mendapatkan 50% dari setiap pelanggan yang membeli atau bertransaksi dari web replika anda.

Bagaimana anda dibayar? Pengiriman uangnya bisa langsung ke rekening Anda yang sudah tercantum di web replika tersebut atau bisa juga melalui rekening pengelola terlebih dahulu, selanjutnya pengelola web tersebut akan mengatur transfer kepada para resellernya.


Dalam hal ini, tugas Anda hanya melakukan promosi. Anda tidak perlu memikirkan pengiriman produk karena transaksi pengiriman produk dilakukan oleh pengelola program reseller tersebut.

Dalam bisnis reseller ini, ada yang namanya pengelola yaitu yang punya web reseller dan produk, dan ada juga yang namanya reseller yaitu pelanggan yang membeli produk tersebut dan nantinya berhak menjualnya kembali melalui web replika dengan bagi hasil 20-50% dari harga produk.

Sistem reseller adalah win-win solution. Artinya, kedua belah pihak, baik pemilik web reseller maupun reseller itu sendiri sama-sama diuntungkan. Keuntungan kedua belah pihak dapat anda lihat di bawah ini:

Sebagai pemilik program reseller, keuntungan anda antara lain:

Promosi produk dan bisnis anda dibantu oleh banyak orang

Anda hanya perlu membayar jika produk anda terjual atau reseller baru melakukan pembayaran terhadap produk yang dibeli.

Jika produk Anda digital dan otomatis, Anda tidak perlu pusing memikirkan bagaimana caranya mengirimkan produk anda kepada pelanggan, meng-follow up, dan sebagainya.

Sebagai reseller, keuntungan anda antara lain:

Anda tidak harus memiliki produk sendiri.

Anda tidak harus membuat website sendiri.

Anda hanya perlu melakukan promosi.

Untuk membangun web reseller, Anda perlu menguasai PHP, MySQL, atau CGI selain bahasa script umum suatu web. Namun, jika anda kesulitan, anda bisa menggunakan jasa pihal lain, karena di internet sudah ada yang menjual script website reseller siap pakai, seperti:

Raja Script

Atau jika anda mau jadi peserta reseller, bisa memilih program reseller di bawah ini:

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host