Sunday, September 25, 2011

Cara Unik Mendapatkan Dolar Dari Internet


Bagaimanakah cara cari uang di internet? Mencari uang di internet: tidak dengan membangun sebuah perusahaan internet, tetapi dengan menggunakan jaring sebagai alat untuk menciptakan nilai dan dibayar. Gunakan internet sebagai alat, bukan sebagai tujuan akhir. Melakukannya ketika Anda adalah bagian dari organisasi besar atau melakukannya sebagai seorang solo. Leverage dramatis bersih lebih dari mengatasi turunnya perekonomian saat ini.
Esensinya adalah ini: menghubungkan..

Hubungkan terputus satu sama lain dan Anda menciptakan nilai.

* Hubungkan pengiklan untuk orang-orang yang ingin diiklankan ke.
* Hubungkan pemburu pekerjaan dengan pekerjaan.
* Hubungkan pencari informasi dengan informasi.
* Hubungkan tim satu sama lain.
* Hubungkan mereka yang mencari serupa.
* Hubungkan ke mitra dan mereka yang dapat memanfaatkan Anda bekerja.
* Hubungkan orang-orang yang terdekat secara geografis.
* Hubungkan organisasi mengeluarkan uang dengan cara untuk menghemat uang.
* Hubungkan orang-orang seperti yang berpikiran menjadi sebuah gerakan.
* Hubungkan orang membeli dengan orang yang menjual.

Beberapa contoh? Saya pikir pantas menggambarkan ini sehingga Anda dapat melihat bahwa peluang bisa besar, kalau itu selera Anda, atau kecil jika Anda tidak ingin berinvestasi dulu.

Hubungkan pengiklan untuk orang-orang yang ingin diiklankan ke.
Dani Levy melakukan ini dengan Candy Daily, sebuah perusahaan dia baru saja terjual lebih dari seratus juta dolar. Candy harian menggunakan software email yang sederhana, ada trik teknologi tidak terlibat. Sebaliknya, bisnis ini izin sederhana pemasaran … ratusan ribu orang yang tepat, mendapatkan email diantisipasi, pribadi dan relevan setiap hari. (Note! ini hanya bekerja jika Anda mendapatkan izin yang benar, bukan semacam setengah palsu dan versi setengah itu sangat umum).

Hubungkan pemburu pekerjaan dengan pekerjaan.
Tara Temanku telah membuat ratusan ribu dolar (dalam tahun baik) bekerja sebagai perekrut eksekutif. Tapi apa dia benar-benar melakukan sepanjang hari? Dia tinggal dihubungkan dengan kader orang. Dia terus melacak semua bintang. Dia berhubungan dengan orang yang tepat, waktu diinvestasikan dalam mereka bahwa kliennya tidak pernah berpikir sia-sia. Jadi, ketika tiba saatnya untuk menyewa, lebih mudah bagi mereka untuk menelepon Tara daripada itu bagi mereka untuk memulai dari awal. Waktu terbaik untuk memulai pertunjukan seperti ini adalah sekarang, saat tidak ada seorang pun di khusus ingin terhubung dengan dan membantu keluar superstar. Kemudian, ketika ekonomi memantul kembali, posisi Anda sangat berharga. (Note! ini hanya berfungsi jika anda memiliki fokus gila dan orang yang Anda berinteraksi dengan adalah superstar benar, bukan hanya angka).

Hubungkan pencari informasi dengan informasi.
Pada skala besar, ini adalah apa Bloomberg lakukan untuk membuat kekayaannya. Menghabiskan $ $ $ pada sebuah terminal Bloomberg menjamin pengguna setidaknya kepala mulai lima belas menit pada orang yang tidak memiliki satu. Tapi mempertimbangkan berapa banyak pasar mikro dimana hubungan ini tidak terjadi. Michael Cader menawarkan ke penerbit buku dan cukup baik. Industri yang membutuhkan Anda untuk menyalurkan dan mengumpulkan dan terhubung?

Pada tingkat mikro, sekarang ada orang membuat ribuan dolar sebulan berjalan halaman mereka di Squidoo. Itu hampir cukup untuk menjadi pekerjaan penuh waktu untuk orang yang penasaran dengan kemurahan hati untuk berbagi informasi yang bermanfaat.

Hubungkan tim satu sama lain.Berapa banyak berada di garis ketika perusahaan menempatkan sepuluh orang di tiga kantor pada quest untuk meluncurkan produk baru yang besar dalam waktu singkat? Pertanyaannya, kemudian, adalah mengapa tidak akan mereka bersedia untuk menghabiskan sedikit lebih untuk menyewa sebuah tim concierge? Seseorang untuk mengelola basecamp dan konferensi panggilan dan penjadwalan dan pengendalian dokumen sumber untuk memastikan orang yang tepat memiliki informasi yang tepat pada saat yang tepat … Saya tidak berpikir organisasi yang paling bisa menyewa seseorang untuk melakukan hal ini waktu penuh, tapi saya yakin ini adalah khusus besar bagi seseorang yang baik.

Hubungkan mereka yang mencari serupa.Siapa yang menjalankan asosiasi ad hoc arsitek perumahan hijau? Atau menghubungkan ratus CFO di seratus bank terbesar di AS? Sungguh menakjubkan bagaimana orang-orang yang paling terpencil adalah, bahkan di dunia yang penuh sesak dengan orang. Saya tahu dari orang yang membangun sebuah bisnis insanely menguntungkan sekitar menghubungkan eksekutif level C pada Fortune 500. Setelah semua, hanya ada 500 dari mereka. Mereka ingin tahu apa yang orang lain lakukan … (Pertimbangkan contoh ini)

Hubungkan ke mitra dan mereka yang dapat memanfaatkan pekerjaan Anda.

Freelance tidak memiliki kekuatan karena mereka bergantung pada klien untuk menghubungkan mereka dengan seluruh tim yang dapat memanfaatkan mereka bekerja. Tetapi bagaimana jika Anda melakukan itu sebelum Anda mendekati klien? Bagaimana jika Anda, desainer grafis, memiliki mitra virtual yang adalah pemenang penghargaan copywriter dan mitra lainnya yang baik-tahu ilustrator? Anda bisa berjalan di pintu dan menawarkan PDF rinci atau lainnya yang berdampak tinggi media elektronik virus dalam paket turnkey.

Hubungkan orang-orang yang terdekat secara geografis.
Kita semua tahu bahwa koran tanking. Namun berita, itu muncul, terus meningkat. Paradoks ini adalah kesempatan. Siapa yang menghubungkan 10.000 orang di komunitas kecil Anda / pinggiran kota / kode kota / zip ke satu sama lain? Satu orang yang menghabiskan sepanjang hari di rapat dewan sekolah, melanggar cerita tentang skandal dumping, profil orang bisnis lokal atau guru? Jika Anda melakukan itu, dan membangun ribuan penonton oleh RSS dan email … Anda pikir Anda akan memiliki kesulitan menjual keluar pesta koktail bulanan / mixer? Setiap kesulitan mencari sponsor antara bisnis lokal untuk properti media yang benar-benar dan benar-benar mencapai semua orang?

Hubungkan organisasi mengeluarkan uang dengan cara untuk menghemat uang.Selama resesi terakhir, banyak pengusaha dinilai oleh penjualan bisnis untuk melakukan audit tagihan telepon. Mereka mengambil 30% dari tabungan tahun pertama dan melakukan pekerjaan secara gratis. Hari ini, ada banyak cara bisnis dapat menghemat uang dengan menggunakan teknologi dan outsourcing, tetapi hanya sedikit mengambil keuntungan penuh. Anda dapat melatih mereka untuk melakukan ini dan menyimpan bagian dari tabungan.

Hubungkan orang-orang seperti yang berpikiran menjadi sebuah gerakan.
Kami telah melihat banyak pengusaha keras kepala bootstrapped mengubah blog ke dalam landasan kerajaan-jutaan dolar. Rahasia: mereka tidak menulis blog mereka untuk semua orang. Sebaliknya, mereka menggunakan blog sebagai pusat penghubung titik niche, dan kemudian pergi dari sana. Sangat mudah untuk daftar keberhasilan teknologi, tetapi ada secara harfiah 10.000 ceruk lain hanya menunggu seseorang untuk menghubungkan mereka.

Menghubungkan orang-orang membeli dengan orang yang menjual.
Tentu, Anda tahu bagaimana menggunakan Craigslist dan eBay untuk membeli dan menjual … tetapi kebanyakan orang tidak. Bagaimana menemukan orang-orang di kota Anda dengan sampah yang perlu memindahkan, item yang perlu menjual, pekerjaan aneh yang perlu mengisi … dan kemudian, untuk biaya, memecahkan masalah mereka menggunakan laptop Anda dan jaringan-jaringan yang ada? Bayangkan kekuatan, hanya untuk memilih salah satu contoh, bangunan daftar peringatan email dari 500 pemburu garasi dijual murah. Setiap kali Anda mengirim email kepada mereka, mereka muncul. Sekarang, Anda dapat masuk ke setiap rumah di kota apapun dan menjamin keberhasilan garasi penjualan terbesar mereka sudah pernah melihat … dan Anda memiliki foto untuk membuktikannya. Selama Anda melindungi daftar dan lakukan untuk mereka, bukan untuk mereka, kenaikan nilai aset ini.

Waktu terbaik untuk melakukan proyek ini adalah lima tahun lalu, sehingga saat ini Anda akan bisa mendapatkan penghasilan ribuan dolar seminggu. Terlambat. Waktu terbaik kedua untuk memulai: sekarang.
bisnis-milyarder.com

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host