Thursday, August 11, 2011

Lowongan Kerja Bulan Agustus 2011 di Bank Danamon



Bank Danamon Indonesia Tbk. didirikan pada 1956. Nama BankDanamon berasal dari kata “dana moneter” dan pertama kali digunakan pada 1976, ketika perusahaan berubah nama dari Bank Kopra.

Pada 1988, Bank Indonesia meluncurkan paket reformasi perbankan yang dikenal dengan “Paket Oktober 1988” atau PAKTO 88. Tujuan utama PAKTO 88 adalah untuk membangun kompetisi dalam sektor perbankan dengan memberikan kemudahan persyaratan, termasuk liberalisasi peraturan tentang pendirian bank swasta domestik baru dan bank joint-venture. Sebagai hasil dari reformasi ini, Bank Danamon menjadi salah satu bank valuta asing pertama di Indonesia, dan menjadi perusahan publik yang tercatat di Bursa Efek Jakarta.

Saat ini, “Danamon” adalah salah satu institusi keuangan terbesar di Indonesia dari jumlah pegawai – sekitar 50,000 (termasuk karyawan anak perusahaan) pada September 2010 – yang berfokus untuk merealisasikan visinya: “Kita peduli dan membantu jutaan orang mencapai kesejahteraan.”

Dalam mewujudkan visi ini, Danamon telah bertekad untuk menjadi “Lembaga Keuangan Terkemuka di Indonesia” yang keberadaanya diperhitungkan. Danamon bertujuan mencapai posisi ini dengan menjadi organisasi yang berpusat pada nasabah; yang melayani semua segmen, dengan menawarkan nilai yang unik untuk masing-masing segmen; berdasarkan keunggulan penjualan dan pelayanan, dengan didukung oleh teknologi kelas dunia. Sejalan dengan upaya ini, Danamon beraspirasi menjadi perusahaan pilihan untuk berkarya dan dihormati oleh semua pihak pemangku kepentingan, sementara memegang teguh kelima nilai perusahaan yaitu: peduli, jujur, mengupayakan yang terbaik, kerjasama, dan profesionalisme yang disiplin.

PT. Bank Danamon Indonesia, Tbk. Membuka peluang kerja bagi Anda professional muda untuk bergabung bersama kami sebagai :

Relationship Manager (RM)
Deskripsi Pekerjaan :

Memastikan pencapaian target penjualanMenambah nasabah privilege. Memberikan saran yang tepat akan produk dan layanan perbankan berdasarkan kebutuhan nasabah privilege

Kualifikasi ;

S1 dengan IPK minimal 2,75Minimal 2 tahun pengalaman dalam bidang marketing produk-produk keuangan. Memahami produk dan layanan Retail Banking. Memiliki keterampilan berkomunikasi yang baik lisan maupun tertulis, dalam bahasa Indonesia dan Inggris. Berorientasi pada target Komunikatif dan persuasif, mampu memberikan presentasi yang menarikMemiliki kemampuan analisa yang baik

Personal Banking Officer (PBO)
Deskripsi Pekerjaan :

Memastikan pencapaian target penjualanMenjaga hubungan baik dengan nasabahMenambah nasabah baru

Kualifikasi ;

S1 dengan IPK minimal 2,75Fresh graduateMemahami produk dan layanan Retail BankingMemiliki keterampilan berkomunikasi yang baik lisan maupun tertulis, dalam bahasa Indonesia dan InggrisBerorientasi pada targetKomunikatif dan persuasif, mampu memberikan presentasi yang menarik

Sales & Service Officer (SSO)
Deskripsi Pekerjaan :

Memastikan pencapaian target penjualanMemberikan pelayanan dan jasa kepada nasabah sesuai ketentuan yang berlaku dengan selalu berorientasi kepada pelayanan prima (Service Excellence)Mengantisipasi terjadinya komplain dengan selalu memberikan pelayanan terbaik sesuai standar dan prosedur yang berlakuMelengkapi dokumen aplikasi dan yang berkaitan dengan tugas-tugas administrasi

Kualifikasi

D3 dengan IPK minimal 2,75Fresh graduateMenguasai pemakaian komputer minimal MS Word dan MS ExcelMampu berkomunikasi dengan baik, lisan maupun tulisan.

Kirimkan lamaran lengkap anda ke :

Region 1 (Area : Jabodetabek & Lampung)
Alamat : Bank Danamon
Jl. Matraman Raya No. 52, JAKARTA TIMUR
Email : arianti.setiadi@danamon.co.id

Region 2 (Area : Jawa Barat)
Alamat : Bank Danamon
Jl. Merdeka No. 40, Bandung
Email :devi.kustriani@danamon.co.id

Region 3 (Area : Jatim, NTB, NTT dan Bali)
Alamat : Bank Danamon
Jl. Gubernur Suryo No. 12, SURABAYA
Email : arum.asmoro@danamon.co.id

Region 4 (Area : Sulawesi, Ambon & Papua)
Alamat : Bank Danamon
Jl. A. Yani No. 11, MAKASSAR
Email : rahmiati.sirajuddin@danamon.co.id

Region 5 (Area : Kalimantan)
Alamat : Bank Danamon
Jl. Jend,. Sudirman No. 54, BALIKPAPAN
Email : binarsi.wardhana@danamon.co.id

Region 6 ( Area : Sumatra & Aceh)
Alamat : Bank Danamon
Jl. Diponegoro No. 35,Medan
Email : dini.kartika@danamon.co.id

Region 7 ( Area : Jawa Tengah & Yogyakarta)
Alamat : Bank Danamon
Jl. Pemuda No. 175,Semarang
Email : angela.adrijani@danamon.co.id

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host