Sunday, August 7, 2011

Cincin Kawin Unik Masa Kini









Jika anda memiliki rencara untuk menikah dalam waktu dekat ini, mungkin ada sesuatu yang mengganjal di hati anda. Dalam sebuah studi yang dilakukan oleh salah satu lembaga yang mengurusi pernikahan di Jerman, salah satu yang biasanya dipikirkan oleh pasangan yang akan menikah adalah Memilih Cincin Kawin yang akan melingkar di jari manis kedua belah pihak ketika telah menikah kelak. Cincin Kawin yang akan dipakai (kalau bisa) seumur hidup atau minimal seumur pernikahan memang menjadi konsentrasi utama para pasangan di Jerman. Pemilihan Desain, Jenis, Model, serta Harga cincin kawin memang harus dipikirkan masak – masak sebelum menjatuhkan pilihan pada benda yang akan anda pakai seumur hidup kelak.







Memutuskan pilihan pada desain cincin kawin menjadi hal terpenting bagi kita, sekaligus memperhitungkan antara harga cincin kawin dan budget pengeluaran yang akan kita keluarkan dalam anggaran pernikahan. Sesuaikan cincin kawin yang Anda pilih dengan budget. Jika anda memilih cincin berbahan emas, anda bisa mellihat Harga Emas Hari Ini sebagai pedoman anda untuk menentukan budget. Jika cincin kawin idaman overbudget, Anda bisa minta dibuatkan desain serupa tapi dengan mengurangi kadar karat, berat cincin kawin atau mengurangi variasi berlian pada cincin. Jika perlu carilah cincin kawin di bawah harga yang Anda sudah anggarkan, karena uang yang tersisa bisa berguna untuk kebutuhan pernikahan lainnya. Demikian tips membeli cincin kawin yang pertama dari saya.


Tips Membeli Cincin Kawin selanjutnya adalah mengukur lingkar jari,usahakan pada siang hari saja karena jari pada ukuran terbesarnya. Hindari mengukur lingkar jari anda pada saat suhu berasa dingin, tunggulah sampai suhu tangan mendekati lingkar jari. Dan dengan memperhatikan betul harga cincin kawin yang ditawarkan, sebaiknya kita bisa lebih bijaksana dalam memilihnya. Waktu untuk memesan cincin kawin umumnya bervariatif. Bisa satu tahun atau enam bulan sebelum hari pernikahan Anda. Tetapi sediakan waktu maksimal untuk melakukan pengukuran ulang pada cincin adalah seminggu sebelum hari H, karena jika Anda kehilangan berat badan disebabkan diet maka akan sangat berpengaruh dengan ukuran cincin kawin Anda.

Demikian Beberapa tips sederhana dalam Tips Memilih dan Membeli Cincin Kawin yang dapat anda pergunakan sebagai pedoman untuk Memilih Cincin Kawin Idaman anda berdua. Jika anda sudah menikah kelak, silahkan baca juga postingan saya mengenai cara menghitung masa subur wanita untuk tips anda segera mendapatkan momongan. Semoga sukses dengan perkawinan dan kehidupan pernikahan anda kelak, aminn..





0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host