Tuesday, July 5, 2011

Seminar “ 9 Kunci Sukses Wanita Wirausaha “

Titan Center bekerja sama dengan Enofpro dan Integracomm pada hari Sabtu, 30 April 2011 menyelenggarakan Seminar “ 9 Kunci Sukses Wanita Wirausaha “ dalam memperingati hari Kartini yang jatuh pada bulan April. Seminar yang diadakan di Titan Theatre – Boulevard Bintaro Sektor 7 tersebut berlangsung meriah dan dihadiri hampir 200 peserta yang mayoritas adalah wanita. Para peserta tidak hanya mendapatkan ilmu dari Alviko Ibnugroho, MM, RIFA, RFC, AAAIJ – Financologist, akan tetapi mereka juga mendapatkan sharing pengalaman berharga dari Anya Dwinov ( artis dan presenter yang juga praktisi wirausaha yang sukses ) serta Dana Iswara ( mantan anchor dari salah satu stasiun TV swasta nasional yang juga praktisi wirausaha yang sukses ).

Dalam acara seminar ini, peserta yang baru akan memulai wirausaha diberikan bekal pengetahuan untuk merencanakan membuka wirausaha, dan untuk peserta yang telah menjalankan wirausaha diajak untuk mengevaluasi kembali pengelolaan usahanya. Alviko dengan sangat menarik menyampaikan fakta-fakta yang seringkali menyebabkan wanita tidak dapat maju secara maksimal sebagai Seorang wirausahawati dan memberikan beberapa kunci sukses yang dapat mengantarkan wanita ke puncak kesuksesannya, diantaranya adalah tidak terperangkap oleh mitos wanita, melek finansial untuk wanita, memiliki mental wirausaha dan juga memperhatikan etika dalam berwirausaha.

Peserta juga menyimak dengan serius tanya jawab antara Moderator dengan Anya Dwinov dan Dana Iswara mengenai pengalaman pribadi mereka dalam membangun dan menjalankan wirausaha. Baik Anya maupun Dana Iswara memberikan tips-tips berharga bagi seluruh peserta yang disambut dengan antusias dengan pertanyaan-pertanyaan. Seminar dengan kemasan yang berbeda dan sangat menarik ini benar-benar menghibur para pesertanya, diantaranya dengan penampilan Dewi Perez dan Sister Act – sebuah parodi lipsync yang penuh humor dan meriah, Demo Make Up dari salah satu sponsor kosmetik dan penarikan

Seminar yang berlangsung sejak pukul 9.00 – 13.00 WIB ini ditutup dengan penarikan Door  Prize yang memberikan banyak sekali hadiah menarik bagi peserta yang hadir. Dalam waktu dekat Titan Center akan kembali bekerja sama dengan Integracomm dalam menggelar wirausaha dan seminar-seminar lainnya dengan tema yang berbeda. (*/AWN)



sumber:www.majalahduit.co.id

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host